Khotbah Jumat Masjid Al-Karomah Jatiroke Manusia Diciptakan Untuk beribadah Kepada Allah Swt

Dakwahpos.com, Bandung - Masjid Al-Karomah Jatiroke menggelar Salat Jumat yang dipimpin oleh Ustaz Wawan dan juga bertindak sebagai khatib pada Jumat (27/10/2023).

Dalam Khotbahnya, ia mengingatkan pada jemaah bahwa manusia semuanya telah diatur dengan sebaik-baiknya oleh Allah Swt. Oleh sebab itu, sebagai ciptaanya harus mensyukuri apa saja yang telah diberikan oleh Allah Swt.

"Sesuai yang telah difirmankan oleh Allah Swt dalam Qs. At-Tin ayat 4 dijelaskan sungguh kami telah menciptakan manusia dalam bentuk sebaik-baiknya," tegasnya.

Untuk mensyukuri segala nikmat yang telah diberikan oleh Allah Swt, manusia diperintahkan oleh Allah untuk beribadah kepadanya. Karena pada hakikatnya manusia diciptakan untuk beribadah kepada Allah Swt sesuai dengan firmannya Qs. Az-Zariyat ayat 56 : (Aku menciptakan jin dan manusia kecuali untuk beribadah kepada-Ku).

"Mudah-mudahan kita semuanya dapat mensyukuri segala nikmat yang telah diberikan oleh Allah Swt dan Selalu menjalankan segala ibadah yang ridhoi oleh Allah Swt," tambahnya.

Reporter : M. Khoirul Hidayat KPI 3B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023