DKM Baiturrahim Adakan Rapat Persiapan Maulid Nabi 1445 H

Dakwahpos.com, Bandung- Masjid Baiturrahim mengadakan rapat untuk membahas peringatan Maulid Nabi 1445 pada hari Sabtu (30/09/2023)di Mesjid Baiturrahim,Cibiru Wetan.rapat ini di hadiri oleh 4 orang Ketua DKM beserta Ketua Rw 13.Acara PHBI ini di laksanakan bergilir di setiap tahunnya di Masjid yang ada di Rw 13. Untuk tahun sekarang di laksanakan di Masjid Baiturrahim.Rapat ini dilaksanakan setelah salat isya berjamaah, kemudian di lanjut membahas terkait persiapan apa saja yang harus di siapkan nanti ketika acara inti.Ketika rapat berlangsung banyak perbedaan pendapat diantara para Ketua DKM.

"karena ini acara Rw, akan lebih baik dilaksanakannya di luar masjid.karena akan banyak jamaah yang hadir. kalo dalam Masjid takutnya gak muat untuk jamaah.untuk masalah air mineral serta spanduk insyaallah kami ikut membantu", ucap ustadz Cepi Ketua DKM Al-Murtadho

Sebagian yang hadir di situ setuju agar pelaksanaanya di luar masjid. Tetapi ketua Rw lebih menyarankan dana nya lebih baik di gunakan lebih banyak kepada pembangunan Masjid Baiturrahim, karena Masjid Baiturrahim sedang melaksanakan renovasi masjid hingga saat ini.
Pada akhirnya Ketua DKM Baiturrahim mempertimbangkan kembali untuk pelaksanaan Maulid ini, lebih baik di luar atau didalam masjid.  Di karenakan dana yang belum terkumpul secara menyeluruh.
Penulis, Rifqi Muhammad Rofiqi, Mahasiswa  UIN Sunan Gunung Djati Bandung / KPI 3D

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023