Masjid Al-Muhajirin Gelar Tausiyah Maulid Nabi

Dakwahpos.com - Bandung. Masjid Al-Muhajirin yang bertempat di Perumahan Graha Sari Endah Jl. Duren, Kec. Baleendah, Kel. Baleendah, Kab. Bandung gelar Maulid Nabi dengan pada Sabtu ( 22/09/2023), tausyiah yang di lakukan oleh ustadz Nunu Nugraha,S. Sos. I., M.Pd.

Ustadz Nunu Nugraha,S. Sos. I., M.Pd.   Menyampaikan tausiyah tentang Nabi Muhammad sepanjang masa teladan sepanjang masa di hadapan kurang lebih 100 warga. Beliau mengatakan jangan takut mati takutlah akan kehidupan di dunia karena banyak godaannya. Janganlah merasa cukup akan amal dan pahala karena manusia tidak ada yang sempurna terkecuali nabi Muhammad Saw."mari kita siapkan amal dan pahala untuk bekal di akhirat nantinya."

"Pantaskah kita merayakan maulid nabi???, sangat pantas, baikah kita memperingati maulid nabi???baik, karena nabi adalah makhluk yang paling sempurna di muka bumi. Maulid adalah waktu lahirnya nabi Muhammad Saw. Beliau dilahirkan pada tanggal 12 rabiul awal 571 M atau 20 April 571 M." Ujar Ustadz Nunu Nugraha, S. Sos. I., M.Pd.

Sesungguhnya Nabi Muhammad adalah manusia yang paling sempurna, walaupun beliau bisa melakukan segalanya beliau tidak merasa dirinya melakukan semuanya sendiri karena  beliau mempunyai sahabat sahabat terdekat yang selalu membantu disaat Nabi kesulitan. Maka dari itu kita sebagai manusia harus hidup berdampingan dengan makhluk hidup lainnya.

Penulis, Mahasiswa KPI UIN SGD Bandung
Yosua Dwi Putra Bukop / KPI 3D


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023