DKM Al-Inayah adakan kajian Tahsin Al-Qur'an untuk kalangan ibu-ibu

 DKM Al-Inayah menggelar kegiatan Tahsin Al-Qur'an oleh kalangan ibu-ibu dengan tujuan melatih pengucapan huruf hijaiyah serta benar melafalkan ayat-ayat Al-quran, Materi yang disajiakan yaitu "sifatul huruf hijaiyah"(23/11)

 Kajian Tahsin Al-Quran tersebut menghadirkan Ustadjah Hj Erlina (pengajar). Dilaksanakan pada hari rabu (23/11) Mulai pukul 02.00 hingga 15.00 WIB. Bertempat di Masjid Besar Al-Inayah dan di ikuti oleh sekitar 30 jama'ah dilingkungan Komplek Bumi Harapan Cibiru Hilir.

 Sekertariat Al-Inayah Yuyun Maesaroh menyampaikan bahwa pengajian Tahsin Al-Qur'an ini diselenggarakan bertujuan supaya para jamaah yang mengikuti pengajian dapat mengetahui lebih luas cara membaca Al-Qur'an yang baik dan benar.

 "Banyak hasil yang saya dapatkan, selain mengetahui tentang Huruf Hijaiyah, kita juga perlahan bisa membaca Al-Qur'an dengan Fasih." Ungkapnya

 Selain mengajarkan tentang sifat-sifat Huruf Hijaiyah Metode yang digunakan saat pelaksanaan adalah berdiskusi dan praktek (dilakukan dengan per orang).

 "ini sebagai upaya meningkatkan ketertarikan ibu-ibu jama'ah untuk mengikuti Kajian Tahsin Al-Qur'an" pungkas erlina


 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023