Majelis Ta’lim Baitturrahman Cinunuk Dekatkan Alquran Dengan Masyarakat

Dakwahpos.com, Bandung – Majelis Ta'lim Baiturrahman (MTB) Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, didukung oleh Pemerintah Desa Cileunyi melaksanakan acara tahunan Majelis Ta'lim Baiturrahman pada sabtu malam (22/10/22). Acara tersebut berlangsung di Masjid Jami Baiturrahman, Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Dalam kesempatan tersebut hadir KH. Usman Abdul Qodir Munawwir (Ketua DKM), Wahyudi Azis (Ketua RT), para remaja masjid, bersama masyarakat dan warga setempat.

Acara dimulai dengan sima'an Al-Qur'an 1 juz oleh ibu-ibu pengajian masjid ta'lim Baiturrahman. Kegiatan ini sudah berjalan kurang lebih 4 tahun, yang dilaksanakan di Masjid/Mushola Baiturrahman.

Dalam sambutannya, KH Usman selaku Ketua DKM, sangat bersyukur selama pelaksanaan bisa terlaksana. "Selain menjadi syiar membumikan Al-Quran secara khusus dalam majelis ini juga menjadi tempat masyarakat bersilaturahmi dengan harapan agar masyarakat Cinunuk semakin sejahtera," tutur usman.

Sementara, untuk tausyiah disampaikan oleh KH. Sholeh Abidin selaku tokoh masyarakat. Beliau berpesan jangan sampai dalam kehidupan ini jauh dengan Al-Qur'an, karena pastinya akan jauh dari rahmat Allah SWT."

Oleh karenanya, KH mengajak kepada hadirin untuk istiqomah dalam melaksanakan majelis ta'lim ini.

(Muhamad Aswin Fahrul Fauzi/KPI/3C)

( Hide )
  1. You can 3D print a pencil holder that's unique to your own character and have others mistaking your pencil holders once more. 3D printing is such a fun way to produce artistic work—and it has totally taken off. Now, creators are utilizing this amazing new expertise to create CNC machining all kinds of wild and wonderful 3D printer projects that have been previously all however impossible to make at home. Anyone wishing to study or train mechanical engineering should find this to be a satisfying and rewarding 3D printer project.

    BalasHapus

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023