Tanamkan Nilai Keislaman, DKM As-Syahada Adakan Pengajian Berbagai Usia

 
Dakwahpos.com, Bandung- Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Syahadah Perumahan Bumi Orange, Cimekar adakan Pengajian Rutin Yang Melibatkan Seluruh Kalangan Yang ada di masyarakat sekitar, Sabtu ( 17/09/2022)
 
Terdapat Jadwal untuk kegiatan pengajian di Masjid Al-Syahadah. Untuk Anak-anak di adakan setiap sore setelah sholat ashar dan untuk kalangan usia remaja sampai usia atas diadakan kajian setiap malam rabu dengan ustaz Basri.
 
Kegiatan Pengajian tersebut Merupakan Salah satu kegiatan rutin yang ada di Masjid Al-Syahadah, Hal yang di ajarkan pengajian tersebut yaitu Mengenal Huruf-huruf hijaiyah dan bisa melafalkannya secara baik dan benar,dan mampu menghafal surah-surah pendek, ini kegiatan yang ada di pengajian anak-anak sedangkan untuk usia remaja ke atas berisikan kegiatan tadarusan dan tajwid di lanjutkan ceramah ke islaman dengan ustaz Basri.
 
"Dengan adanya kegiatan ini di harapkan bisa menjadi wadah untuk menambah wawasan ke islaman serta minat membaca Al- Quran terkhusus untuk masyarakat sekitar," Ucap Bapak Zeini pada Sabtu (17/09/2022)
 
Kegiatan ini juga dapat menumbuhkan rasa ukhuwah islamiah antara masyarakat sekitar,rasa tolong menolong antar umat beragama semakin kuat dan dapat membentuk masyarakat yang madani.
Harapan saya kegiatan ini mampu mencetak masyarakat yang cendikiawan dan kecerdasan yang seimbang antara dunia dan akhirat," Ucap Bapak Zeini

 Dea Mawar Pira / KPI3A

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023