DKM Masjid Al-Muawanah adakan pengajian rutin ibu-ibu


Dakwahpos.com,Bandung-DKM Masjid Jami Al-muawanah menyelenggarakan Pengabdian Masyarakat Pengajian Rutin Ibu – Ibu sekitar masjid Al-muawanah Manisi, mengadakan pengajian mingguan yang dilaksanakan setiap hari Kamis setelah Ashar.
 
Sebelum covid 19 ada ibu ibu mengadakan pengajian di Masjid Al-muawanah,karena mempunyai Madrasah jadi setelah adanya covid 19 ibu- ibu mengadakan pengajian di Madrasah sampai sekarang.
 
"Pengajian tersebut tidak hanya sholawat bersama, tetapi doa dan membaca surat Yasin yang dipimpin oleh bapak Haji. Doa tersebut tidak hanya mendo'akan yang masih hidup, tetapi juga yang sudah meninggal ikut di do'akan. Agar segala dosanya diampuni dan amal ibadahnya diterima." Ujar Ustad Usman.
 
Ibu-ibu yang mengikuti pengajian juga bisa menabung serta arisan dimana arisan ini akan dipakai untuk membeli seragam,agar terlihat kompak saat ada pengajian rutinan.
 
Selain mengadakan pengajian mingguan,ibu ibu Al-muawanah ini juga mengadakan latihan Hadrah setiap hari Minggu setelah Ashar,karena setiap Tahunnya ibu-ibu Al-muawanah ini selalu mengikuti lomba Hadrah.
 
Tessa Monika, Mahasiswa UIN SGD Bandung



Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023