DKM Al-Ikhlas adakan Tabligh Akbar Dalam Rangka Memperingati Hari Besar Islam

 

Dakwahpost.com, Bandung (10/10/2022) - DKM Masjid Al-Ikhlas adakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati hari besar Nabi Muhammad SAW.

Tabligh Akbar adalah kegiatan ceramah yang diadakan oleh DKM Al-Ikhlas pada hari Senin 10 Oktober 2022 di Masjid Al-Ikhlas. Acara ini berlangsung mulai dari jam 20.00-22.00 WIB. Yang mengadakan kegiatan ini adalah DKM Al-Ikhlas dan dibantu oleh ibu-ibu Majelis Ta'lim Al-Ikhlas untuk menjadi panitia peringatan Hari Besar Islam ini. K.H Muslihudin Ma'mum adalah penceramah dalam kegiatan Tabligh Akbar ini.

DKM Al-Ikhlas, Edi mengatakan yang ikut andil menyukseskan acara Tabligh Akbar ini adalah Ibu-Ibu Majelis Ta'lim sebanyak 10 orang yang menjadi panitia. Kegiatan Tabligh Akbar ini dihadiri sekitar 100 orang. Bukan hanya warga sekitar Masjid Al-Ikhlas, tetapi juga dihadiri oleh beberapa warga beda RW. Acara ini diadakan bertujuan untuk memperingati Hari Besar Islam dan bersilaturahmi antar warga dengan cara bersholawat, berdoa bersama-sama dalam Tabligh Akbar.

DKM Al-Ikhlas, Edi juga mengatakan bahwa pada peringatan Hari Besar Islam ini bukan hanya acara Tabligh Akbar, tetapi juga ada acara penampilan-penampilan seperti Sholawat, penampilan puisi Islami, Pidato, tari Islami, ditampilkan oleh anak-anak Diniyah yang sudah dilaksanakan pada hari sebelumnya. Dan persiapan kegiatan peringatan Hari Besar Islam ini kurang lebih selama satu Minggu disiapkan oleh DKM Al-Ikhlas dan panitia. Acara ini sukses berlangsung karena lancar tidak ada kendala. "Semoga kegiatan ini bisa mempererat silaturahmi antar warga dan dinilai ibadah oleh Allah SWT". Ujar Edi DKM Al-Ikhlas.

Oleh : Fadhel Muhammad


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023