Patuhi Karantina Selamatkan Bangsa Dan Negara


 

 

Virus Covid-19 masih berada di sekeliling kita oleh karena itu kita harus selalu berjaga jaga dari virus tersebut dengan mematuhi protokol Kesehatan terutama karantina diri Ketika kita sehabis pergi keluar kota ataupun keluar negri.

Karantina diri adalah suatu hal yang paling efektif untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19, karena dengan kita karantina kita akan menghabiskan waktu dirumah saja dan tidak akan berjumpa atau berkontak langsung dengan orang lain sehingga kita tidak akan menyebarkan atau menerima virus Covid-19.

Karantina biasa dilakukan oleh orang orang yang terkena virus Covid-19 dan orang orang yang habis berpergian keluar negri, Orang yang terkena virus Covid-19 biasanya melakukan karantina mandiri dirumah masing masing, sedangkan orang yang habis berpergian keluar negri biasanya melakukan karantina di hotel atau wisma atlet yang telah di sediakan oleh pemerintah.

Pemerintah telah menyiapkan sarana gratis bagi yang ingin karantina Ketika kita habis berpergian keluar negri demi memutus atau memperkecil penyebaran virus Covid-19 di Indonesia ini. Oleh karena itu kita harus menaati aturan tersebut dan bekerja sama untuk memutus penyebaran virus Covid-19 ini.

Warga Indonesia pastinya sangat ingin wabah virus ini cepat berakhir, maka dari itu kita harus patuhi protokol Kesehatan dan karantina diri sehingga Indonesia dapat Kembali normal seperti dulu sebelum adanya virus Covid-19.

 

Muhammad Azzam Rabbani

Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati, Bandung

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023