DKM Jami Attaqwa Adakan Dzikir dan Doa Bersama Almaghfurlah Abuya KH. Nurul Anwar dan Istri

BEKASI – Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Attaqwa Menyelenggarakan Dzikir dan Doa bersama Almaghfurllah Abuya KH. Nurul Anwar Bin KH. Noer Alie (Pimpinan Pondok Pesantren Attaqwa Putra) dan Istri Almarhumah HJ. Nurlaelah Burhani di Masjid Jami Attaqwa Ponpes Attaqwa Putra,  Sabtu (5/12/2020).

 

Kegiatan Gerakan seribu khatam Al-quran untuk Abuya dihadiri oleh Keluarga besar Pondok pesantren  Attaqwa Putra dan Putri, Yayasan Attaqwa, Perguruan Attaqwa, Keluarga Besar IKAA, Para dewan guru, Habaib, Tokoh Masyarakat, Para Pecinta Abuya. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemic Covid-19.

 

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia Ustadz H. Mirwan Nijan, M.Pd menyampaikan beberapa point kepada jamaah Berupa dana masuk dan Jumlah khataman Al-quran yang sudah di Data oleh Panitia Penyelenggara.

 

"Pertama Total dana masuk dari awal sampai hari ini sejumlah 406.175.999 -, Kedua Perlu kami sampaikan bahwasannya kegiatan Gerakan Seribu Khataman Al-quran Alhamdulillah sama-sama telah berhasil kita capai sampai malam hari ini Jumlah khataman yang telah disetor kepanitia sejumlah 1061 khatam Al-quran" Ujarnya dalam sambutan Panitia.

 

Reporter : Muhammad Ikhsan,KPI/3C

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023