x
BREAKING NEWS

Kamis, 20 September 2018

Tukarkan RezekiMu dengan Amal Zariyah


Dakwahpos, Bandung- Masjid Jami Al-Jihad merencanakan suasana baru untuk jamaah mekarjati, pasirbiru rt/07 rw/05. Bukan hanya faktor internal untuk membuat kita semangat beribadah tapi faktor lainpun sama halnya, warga Mekarjati sangat antusias mendengar kabar bahwa akan di renovasi Masjid Al-Jihad terbukti dengan adanya sumbangan dana dari warga sekitar.

Pembangunan Masjid akan dilaksanakan setelah periode ke-2 dalam masa jabatan ketua DKM yaitu bapak ustad Ade Muhamad Abdurrahman, S, PD.I. dilakukannya pembangunan pada periode ke-2 karena ada suatu kendala. Sebenarnya tidak ada banyak kendala dalam proses pembangunan Masjid  "semua tersendat pada status tanah masjidnya" ujar pak Ade ketua DKM Selasa (18/09/2018).

Karena ketidakjelasan status tanah tersebut menjadi suatu kendala pada pengajuan proposal. Jika saja tidak ada kendala itu, maka tidak menutup kemungkinan bahwa Masjid ini akan dibangun sesegera mungkin. Kesiapannya bisa terhitung 75% barang-barang material, biaya pembangunan, bahkan arsitek yang akan merancang desain Masjid pun sudah siap untuk berkontribusi.

Bukan hanya semata-mata memperluas tempat ibadah. Tetapi juga, tujuan renovasi Masjid ini untuk memfasilitasi anak-anak kecil hingga remaja dalam kegiatan mengaji Al-Quran dan memperdalam ilmu agama, tidak untuk itu saja tapi untuk kegiatan-kegiatan lainnya.

Banyak sekali kebaikan yang dapat kita lakukan, salah satunya kita bisa menabung rezeki kita untuk ditukarkan dengan
amal zariyah untuk bekal diakhirat.

Reporter : Anita Dewi KPI 3/B






Bagikan

4 komentar :

  1. Terdapat kata yang salah, seharusnya jika ada nama orang tidak usah ada bapak / pak langsung saja nama. Yang saya tau seperti itu dalam berita

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah sudah bagus hanya ada beberapa redaksi yang harus di luruskan supaya tidak terjadi kesalah fahaman pembaca.
    1. Bukan di priode kedua maksudnya di tahun kedua kepengurusan.
    2. Status tanah sedang proses pengurusan untuk di wakafkan.
    3. Rencana gambar dan RAB sudah dibuat, tinggal nunggu akta wakaf saja sebelum pembuatan proposal.
    4. Sudah ada beberapa bantuan yang masuk khusus untuk pembangunan.

    BalasHapus
  3. Gambanya...gambar design rencana pembangunan yg sudah dibuat sama arsitek aja...
    Barakallah kakak-kakak

    BalasHapus
  4. Menurut saya penulisan nama dan alamat seperti nya harus dengan huruf kapital untuk penulisan RT dan RW juga harus kapital yang saya tahu.

    BalasHapus

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project