Ustaz Olih, Sosok yang Buat Masyarakat Sadang Geleng-Geleng Kepala

Dakwahpos.com, Bandung –  Olih Sholihin (54) atau biasa di sapa dengan Ustaz Olih, adalah salah satu tokoh masyarakat di Kampung Sadang yang sudah  menjadi Ketua DKM Masjid Al Hidayah beberapa periode. Pria kelahiran tahun 1969 ini sangat produktif dengan selalu memimpin kegiatan-kegiatan di Masjid Al Hidayah Cinunuk.

Ustaz Olih sangat teliti dalam mendata keluar masuknya uang masjid, bahkan gorengan dan minuman sekalipun olehnya didata dengan baik dan benar. Dengan keuletan Ustaz Olih dalam mendata, ia berhasil merebut hati warga dalam beberapa tahun kebelakang, sehingga pria kelahiran Bandung ini menjadi ketua DKM beberapa periode.

"Saya selalu membuat masyarakat Sadang geleng geleng kepala dengan aksi yang saya lakukan," ujar Pa Olih.

Selain ulet dalam pendataan, Olih selalu merenovasi bangunan masjid dan mempercantiknya, meskipun pria kelahiran bandung ini tidak memiliki uang sekali. Hal itu yang membuat warga sadang geleng geleng kepala atasnya.

Keyakinan Olih kepada Allah yang selalu memudahkan jalan nya, tidak diragukan lagi. Asalkan niat nya baik untuk ummat Allah pasti memberi jalan apapun caranya.  

 
Reporter: Yunus, KPI/ 3D

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023