Ustaz Halimi, Jadi DKM karena Sering Menjadi Imam

Dakwahpos.com, Bandung – Ustaz Halimi yang bernama lengkap Limi Halimi, S.Pd.I yang lahir pada tahun 1974. Beliau merupakan seorang Ustaz sekaligus Ketua DKM Al-Hikmah Cileunyi Kulon.

Ustaz Halimi merupakan lulusan IAIN SGD Bandung (1999-2003) Fakultas Tarbiyah Jurusan Pendidikan Bahasa Arab. Ustaz Halimi menikah pada umur 27 tahun dan sekarang sudah di karuniai anak 3. Selain menjadi DKM beliau juga mengajar ngaji yang di adakan di rumahnya sendiri, kegiatan sehari-hari beliau disibukan dengan mengajar di Sekolah.

Ustaz Halimi dulunya hanya menjadi jemaah masjid biasa sebelum di angkat menjadi ketua DKM, kebetulan beliau juga sering menjadi imam di masjid tersebut.

"Dulunya saya hanya jemaah masjid biasa, dikarenakan saya sering berjamaah dan menjadi imam, saya jadi di angkat menjadi ketua DKM masjid disini"ujarnya.

Ustaz Halimi juga menyebutkan faktor beliau di angkat menjadi DKM karena DKM sebelumnya sudah sangat tua dan sering sakit-sakitan, tempat tinggal beliau juga dekat dengan masjid dan Ustaz Halimi juga merupakan warga pribumi.

Reporter : Abdul Wajid Alkamil /KPI 3A

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023