Ustazah Atin Mardiani : Wujudkan kesadaran Akan Pentingnya Kebersihan

Dakwahpos.com, Bandung- Ustazah Atin Mardiani menggelar kegiatan membuat alat-alat kebersihan bersama anak-anak Fathul Mu'in pada hari Selasa (09/10/2023).  Kegiatan  ini merupakan kegiatan yang baik untuk Masjid Al-Faqih yang beralamat di  kampung Pasantren, Desa Cimekar, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung. Kegiatan ini di hadiri oleh anak-anak yang tinggal sekitaran masjid, terutama yang berada di Desa Cimekar.

Ustazah Atin Mardiani merupakan salah seorang pengajar yang membimbing anak-anak pada kegiatan tersebut. Kegiatan ini mengajarkan anak-anak dalam membuat alat-alat kebersihan salah satu upayanya yaitu untuk meningkatkan kreatifitas anak-anak dalam mengembangkan ide-ide nya.

" Terlebih dahulu anak-anak diarahkan dalam membuat yang mudah yaitu sapu. Dalam psoses pembuatan sapu kesan mereka sangat antusias dan senang," ujar Ustazah Atin Mardiana.

" Kegiatan ini bukan hanya paham dalam membuatnya namun di dalamnya mempunyai makna untuk anak-anak supaya bisa menghargai dan menjaga alat-alat kebersihan, karena pada hakikatnya menjaga kebersihan merupakan satu di antara perintah Allah Swt. untuk umat muslim," ucap beliau.

Ustazah Atin Mardiani berharap dengan adanya kegiatan ini anak-anak sadar akan pentingnya menjaga alat-alat kebersihan dan menjaga kebersihan lingkungan. Ustazah Atin Mardiani berharap kegiatan ini bukan hanya satu kali saja namun harus selalu di adakan setiap pekannya pada hari selasa.

Reporter: Amalia Mustika Agustina,(KPI/3 A).

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023