Mahasiswa KPI Isi Kuliah Subuh di Pondok Pesantren Al-Muawanah

Dakwahpos.com, Bandung- Kali ini Kuliah subuh (Kulsub) yang diselenggarakan setiap minggu pagi (1/10/23) di pondok pesantren al-Mu'awanah diisi penceramah dari Mahasiswa Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) yaitu Rifqi Muhammad Rofiqidari KPI 3D.

"Semua yang diberikan oleh allah kepada kita itu adalah milik allah, dan kita sebagai orang yang dititipinya termasuk harta, jabatan, pasangan sampai nyawa sendiri pun itu milik allah, jangan merasa memiliki sesuatu hal sekecil apapun," ucap ustad Rifqi.

Disamping penceramah ada juga MC dan moderator yang mengatur jalannya acara kulsub ini. Para audiens disini terdiri dari santri putra dan santri putri yang berjumlah kurang lebih 85 orang.

"Sebenarnya, tidak ada yang namanya kehilangan, yang ada hanyalah allah menggantikan dengan yang lebih baik saja," ucap ustad Rifqi.

Dilanjut setelah penceramah menyampaikan materi ada juga sesi Pertanyaan yang dimana para santri di pilih secara acak dan di tanyai tentang materi  yang telah disampaikan tadi.

"sesuatu yang ditakdirkan untuk kita pasti akan kembali kepada kita," ucap Dendi selaku santri yang menjawab pertanyaan dari moderator.

Reporter: Nurul Azizah KPI 3/C

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023