TPA Al-Hasan 2 Cipadung Kidul Adakan Maulid Nabi Tingkatkan Potensi Siswa

Dakwahpos.com, Bandung- Untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw, TPA Al-Hasan 2 Cipadung Kidul mengajak seluruh siswa/i dan para orang tua untuk bersama-sama bersalawat dan menampilkan bakat-bakat religi yang dilaksanakan pada Sabtu (8/10/23) di halaman TPA Al-Hasan 2.

Dalam sambutannya Ibu Reni Nuraeni (Kepala TPA Al-Hasan 2) menyampaikan "Setiap tanggal 12 Rabiul Awal, seluruh umat muslim selalu memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw. Maka dari itu, mari kita manfaatkan momen ini untuk perbanyak salawat kepada Nabi dan kita dukung bakat anak-anak kita melalui penampilan tentang keagamaan yang telah Rasul ajarkan kepada kita semua".

Kegiatan yang dimulai pukul 13.00 WIB diawali dengan penampilan nasyid siswa/i MIS TPA Al-Hasan 2, dilanjutkan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Zidan Nursayyid M dari kelas A, dilanjutkan dengan pidato singkat oleh Erlita Salsabila dari kelas B, qosidah dari masing-masing kelas, nasyid, pembacaan surat-surat pendek dan ditutup dengan lantunan salawat oleh orang tua siswa/i.

"Saya yakin, bapak/ibu guru senantiasa sabar dalam melatih anak-anak karena demi kelancaran acara yang diselenggarakan serta memberikan kesempatan kepadanya pengalaman yang berharga" ucap Ibu Rd. Leli selaku ketua Perkumpulan orang tua siswa/i (POS).

Dalam acara yang dihadiri oleh ketua DKM Al-Hasan 2 beliau berpesan agar para orang tua senantiasa membiasakan anak-anaknya untuk bersalawat kepada nabi dan harapannya para dewan guru tetap istiqamah dalam memperingati momentum ini tiap tahunnya.

Reporter: Fikri Sholehudin KPI 3/B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023