Masjid Al-Abror Adakan Acara Mubalighinan Bersama Anak-Anak Madrasah Diniyah

Dakwahpos.com, Bandung- Masjid Al-Abror yang berlokasi di Jalan Tanjakan sari No.24 Pondok Pesantren Bustanul Wildan Cileunyi, Pada tanggal 11 Oktober lalu, Masjid Al-Abror menggelar acara yang mengundang perhatian masyarakat, khususnya para orangtua dan anak-anak yang mengikuti madrasah diniyah. Acara ini menjadi momen berharga yang menciptakan ruang untuk pertumbuhan spiritual dan pendidikan bagi generasi muda.

 

   Dalam suasana yang penuh keberkahan, seorang panitia acara menjelaskan, "Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat ikatan keagamaan anak-anak kita dan memberi mereka pemahaman yang lebih mendalam tentang ajaran Islam,"(11/10/23)

 

  "Dalam sambutannya, Ustadz Ahmad, seorang mubaligh terkenal, menyampaikan, "Anak-anak adalah masa depan umat Islam. Melibatkan mereka dalam kegiatan keagamaan seperti ini adalah investasi untuk kemajuan umat,"Bandung(11/10/23)

 

  Saya, sebagai salah satu peserta acara, merasakan kehangatan kebersamaan dan kebahagiaan dalam proses pembelajaran. Acara ini tidak hanya memberikan pengetahuan agama, tetapi juga membangun hubungan yang erat antara anak-anak dan guru-guru madrasah.

 

  Dengan diakhiri doa bersama, acara ini meninggalkan kesan mendalam bagi semua yang hadir. Semoga kegiatan positif seperti ini terus diadakan untuk membentuk generasi yang kuat secara spiritual dan bermanfaat bagi masyarakat.

 

Reporter : Lailatu Sadiah (KPI 3-B) Mahasiswa UIN SGD Bandung

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023