DKM Nurul Ikhlas Cipaganti Berbagi Berkat Tiap Jum’at

Ba'da melaksanakan ibadah shalat Jum'at Dewan Kemakmuran Masjid Nurul Ikhlas rutin membagikan makanan setiap jum'at kepada jamaah dan warga sekitar di  Jl. Dr. Slamet, Rt. 03/07, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota, Jumat (20/10/2023).

Ketua DKM Masjid Nurul Ikhlas bapak Agus berkata "Membagikan makan siang gratis buntuk para jamaah yang telah menunaikan shalat Jum'at ini kami namakan Jumat Berkah". Ibnu Qayyim berkata, "Sedekah di hari Jumat nilainya adalah sama seperti sedekah di bulan Ramadhan."

Para jemaah terdiri dari warga, anak-anak, dewasa, orang tua, mahasiswa/pelajar serta para pekerja di sekitaran Cipaganti. Mereka terlihat antusias menerima makan siang gratis berupa nasi box/kotak dengan lauk yang beragam. Selain berbagi nasi kotak gratis, disediakan kopi dan teh gratis bagi jamaah yang ingin istirahat di masjid.

Jamaah antri dengan tertib mengambil makanan yang dibagikan oleh pengurus Masjid Nurul-Ikhlas. Pembagian sedekah ini di ambil dari dana masjid dan sedekah dari donatur di lingkungan warga sekitar Rt. 03/07 Kelurahan Cipaganti dan juga dari luar Rt. 03/07 yang ikut membantu sedekah setiap hari Jumat.

Patra Sentosa

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023