Besarnya Pahala Bersihkan Masjid, DKM Al-Ijab Cicalengka dan Koramil 0808 Adakan Kegiatan Jumat Bersih

Dakwahpos.com, Bandung- DKM Al-Ijab mengadakan kegiatan jumat bersih, yang di gelar pada hari Kamis (26/10/2023) yang bertempat di kecamatan Cicalengka, dan yang ikut berpartisipasi yaitu warga sekitar dan Koramil 0808, yaitu kurang lebih 24 orang.

Masjid adalah rumah Allah. Masjid menjadi sebuah tempat bagi umat Islam untuk menjaga hubungan mereka dengan Allah, memakmurkan masjid juga bisa dilakukan dengan menjaga fisik masjid itu sendiri. Tidak harus dengan bermegah-megah dalam membangun masjid, tetapi cukup dengan menjaga kebersihannya.

"Sangat senang sekali, karena antusias nya para warga sekitar dan Koramil 0808 turun untuk membersihkan lingkungan masjid. Dengan masjid yang bersih tercipta nya rasa kenyamanan saat beribadah kepada Allah", ungkap Suprapto.

Suprapto mengingatkan, untuk itu alih-alih mengeluh lelah karena terpaksa membersihkan masjid, yakinkan diri bahwa tindakan tersebut adalah ladang amal untuk kita. Yakinkan diri juga bahwa tindakan kita baik bagi sesama umat muslim. Selalu berniatlah kepada Allah saat membersihkan masjid, niscaya pekerjaan pun terasa ringan.
Repoter: Fadila Rahman KPI/3A

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023