Unik! DKM Bir 'Ali Adakan Nobar Pertandingan Sepakbola Bersama Anak-anak

Dakwahpos.com, Bandung - Dalam rangka menarik perhatian masyarakat, DKM Bir 'Ali mengadakan nonton bareng pertandingan sepakbola bersama anak-anak di Masjid, Sabtu (23/09/23).

Ketua DKM Bir 'Ali menjelaskan bahwa kegiatan nonton bareng ini sering diadakan apabila ada jadwal pertandingan sepakbola dengan tujuan selain untuk mempererat silaturahmi diharapkan dapat menarik perhatian anak-anak supaya selalu ke masjid. 

"Diadakannya nobar ini selain untuk mengisi waktu luang, juga supaya pandangan masyarakat terhadap masjid tidak begitu-begitu saja. Kami menampilkan hal yang baru khususnya bagi anak-anak agar tidak membosankan selain kegiatan mengaji saja", ungkap H. Arif selaku Ketua DKM Bir 'Ali.

Selain mengadakan nonton bareng pertandingan sepakbola, di Masjid Bir 'Ali juga rutin mengadakan nonton bareng sejarah islami yang dikhususkan bagi anak-anak. 

"Dalam kegiatan nobar ini, kami tidak semata-mata hanya untuk hiburan saja bagi anak-anak, tapi kami juga mempertunjukan kisah-kisah islami supaya wawasan keilmuan mereka terhadap keislamannya semakin luas", ungkap Miftah selaku pengurus Masjid Bir 'Ali. 

Reporter : Zidan Muhammad Sirojudin, KPI/3D

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023