Pengajian DKM Al-Istianah: Hidup di Dunia Menunggu Waktu Shalat

Dakwahpos.com, Bandung- Masjid jami Al-istianah  yang beralamat di Jl. A.H. Nasution No.02, Cipadung, Kec. Cibiru, Kota Bandung, Jawa Barat  mengadakan pengajian rutin  pada hari minggu  (24 /09/2023) yang dilaksanakan setelah sholat dzuhur 

Pengajian rutin di awali dengan pembacaan tawasul dan asmaul husna. Kemudian di lanjutkan dengan pembacaan surat al fatihah dan surat Al-Baqarah ayat 239-242 kemudian di lanjutan dengan penjelasan arti dan tafsir ayat oleh bapak Hidayat.

Kegiatan pengajian rutin ini di laksanakan setiap hari minggu dari pukul 13.00 sampai 15.00 . Pengajian ini di hadiri oleh ibu-ibu dan mereka sangat antusias dengan pengajian ini . Hal itu bisa di liat dari banyak nya ibu ibu yang hadir pada pengajian hari ini (24/09/23). Serta antusias mereka saat bertanya kepada bapak hidayat mengenai materi hari ini .

"Kerjakanlah sholat 5 waktu karena itu merupakan kewajiban , kita hidup di dunia ini menunggu waktu sholat sementara kegiatan lain adalah selingannya, apabila waktu sholat datang maka bersegeralah melakukannya dan jangan pernah di tunda karena sholat yang paling utama adalah sholat di awal waktu" ucap bapak Hidayat.

Dengan di adakan nya kegiatan pengajian rutin ini DKM Al-istianah berharap agar pengajian ini mengajarkan ilmu kepada ibu-ibu dan agar mereka yang sudah bisa mengaji tambah banyak ilmunya dan untuk ibu-ibu yang sedikit ilmunya bahkan belum  bisa membaca maka dengan mengikuti kajian ini ia di harapkan menjadi bisa.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023