Masjid At-Taqwa Adakan Makan Bersama untuk Jamaah Sholat Jum'at

Dakwahpos.com, Bandung- Pada hari jum'at (28/10/2022) Masjid At-Taqwa mengadakan makan bersama setelah jamaah melaksanakan sholat jum'at di halaman masjid. Makanan yang dihidangkan tersebut dimasak oleh jamaah ibu-ibu sebelum dan ketika pelaksanaan sholat jum'at. Bahan-bahan yang
digunakan dalam masakan tersebut kebanyakan berasal dari para donatur yang berdonasi dan berpartisipasi dalam mendukung adanya kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh bapak-bapak,pemuda,anak-anak, bahkan pendatang yang melaksanakan sholat jum'at di masjid At-Taqwa. Selain jamaah laki-laki yang menyantap hidangan tersebut, jamaah ibu-ibu pun ikut serta menyantap hidangan setelah jamaah laki-laki selesai.

kegiatan ini mendapat respon sangat baik dari jamaah dan masyarakat sekitar karena menciptakan keharmonisan dan kebersamaan antar  masyarakat sekitar. 
 
"Yaa tiada lain untuk menjalin silaturahim bersama masyarakat agar semakin erat dan memberikan kesempatan bagi siapa saja yang ingin berlomba-lomba dalam kebaikan", Ujar ketua DKM At-Taqwa Erwin Ramdhani.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023