Meningkatkan Tali Silaturahmi Pada Peringatan Maulid Nabi

Dakwahpos.com, Bandung- Kegiatan acara maulid nabi dimulai setelah dilaksanakannya sholat magrib, semua kalangan masyarakat yang ada di sekitar masjid Jami Al-Fatah berbondong-bondong mendatangi masjid untuk mengikuti serangkaian acara yang ada, Jum'at (08/10/2022).

Acara yang sudah dilaksanakan setiap tahunnya ini, menjadikan daya tarik tersendiri bagi para masyarakat desa Tonjong khususnya kalangan anak-anak, karena selain meningkatkan rasa cinta kepada Nabi Muhammad Saw, acara ini juga menjadi ajang tali silaturahmi antar warga.

Adapun beberapa rangkaian acara pada kegiatan kali ini diantaranya ada Tabligh Akbar, sharing session, dan acara yang paling ditunggu-tunggu dan banyak di dambakan oleh semua kalangan yaitu acara makan bersama.

Makan bersama di penghujung acara menjadikan daya tarik tersendiri bagi para masyarakat khususnya kalangan anak-anak, dimana nantinya akan duduk dengan posisi melingkar dan dilanjutkan dengan makan bersama yang menambah suasana menjadi semakin hangat.

Ketua DKM Al-Fatah sendiri berharap dengan diadakannya ini bisa menambah rasa cinta kepada Rasulullah Saw, menambah wawasan dan menjaga tali silaturahmi antar masyarakat tetap harmonis.


Repi Muhamad Rizki, Mahasiswa KPI UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG 
Jl. Bojongsoang 
081321785234

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023