Kendarai Kendaraan Mewah, Arogansi di Jalan Raya Semakin Menjadi


Salah satu hal yang menjadi faktor utama terciptanya sikap arogan para pengemudi di jalan raya adalah kendaraan yang dikendarai. Selain atribut, harga kendaraan yang fantastis tidak jarang menimbulkan sikap arogan. Merasa dirinya keren, para pengemudi tersebut lantas berbuat seenaknya di jalan raya.

Kebut-kebutan di jalan, mengendarai kendaraan melampaui batas hingga melanggar peraturan lalu lintas. Para pengemudi dengan kendaraan mewah tak jarang berakhir mencelakakan dirinya sendiri bahkan orang lain. Hal tersebut menambah keresahan warga biasa yang taat berlalu lintas.

Namun seperti yang kita ketahui, tidak semua pengendara kendaraan mewah selalu berbuat arogan di jalan raya. Tak sedikit bahkan banyak pengendara dengan kendaraan mewah yang tertib lalu lintas. Mengendarai kendaraan mereka dengan hati-hati karena sadar jalan raya bukan milik pribadi. Atau mungkin menyadari pula jika kendaraan yang mereka kendarai memiliki harga yang cukup mahal jika harus dibiarkan tergores sedikit saja.

Kania Rahmandini
Jl Golf, komplek Binaraga No B 10
089664823516

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023