Kecamatan Jatisampurna ikuti Lomba MTQ tingkat Kota Bekasi

Dakwahpos.com, Bekasi – Kecamatan Jatisampurna mengikuti lomba Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) yang digelar oleh Pemkot Bekasi pada hari Senin-Kamis (27-30/09/2021). Kali ini tuan rumah MTQ Ke-23 yakni Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi yang diadakan secara Virtual.
Kegiatan tersebut berdasarkan surat undangan Wali Kota Bekasi Dr. H. Rahmat Effendi, Nomor: 005 / 6826 -SETDA.Kessos tanggal 15 September 2021 ditujukan kepada Kepala OPD, Camat, Kepala KUA, dan Peserta Khafilah MTQ. Dasar pelaksanaan kegiatan MTQ Tingkat Kota Bekasi Instruksi Wali Kota Bekasi Nomor 451.15/1022-Setda.Kessos tentang Penyelenggaraan MTQ Ke-23 Tingkat Kota Bekasi Tahun 2021.
Safrudin, Pemerintah daerah Jatisampurna mengatakan "Kami merupakan salah satu pesertanya untuk meramaikan atau mengikuti dalam lomba mewakili daerah. Dan kami menduduki posisi ke 11 dengan meraih poin 11." Ujarnya
Wali Kota Bekasi Rahmad Effendi Mengapresiasi atas acara yang telah diselenggarakan "Saya mengapresiasi semua qori - qoriah hafidz - hafidzah dan mufasir - mufasirah yang telah berpartisipasi pada MTQ tahun ini saya mengucapkan selamat kepada para peserta yang dinyatakan terbaik dan berpredikat juara saya mengucapkan penghargaan yang tinggi kepada orang tua wali yang telah mendidik mereka di lingkungan keluarga maupun di lingkungan sekolah, madrasah atau pesantren," ujar Wali Kota Bekasi.
Wali Kota Bekasi juga mengingatkan pada peserta perlu terus belajar dan menempa diri ada sebuah kata bijak yang diucapkan kepada para peserta yaitu "menempa besi selagi panas saatnya tepat selagi muda belia untuk belajar, selagi mudah untuk dibentuk dan dapat membentuk konsep jati diri." Pungkasnya.
Reporter : Achmad Rizky S. Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023