Pandemi Covid-19 Belum Usai, Masjid Al-Ikhlas Tetap Melaksanakan Sholat Jum'at Berjama'ah

Dakwahpos.com, Lebak – Jama'ah masjid al-ikhlas sholat jum'at berjama'ah (24/09/2021) dengan khusyu dan tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi, yang dipimpin oleh Ustadz. Mamat selaku imam dan khotib.

Imam masjid al-ikhlas menyatakan sholat jum'at tetap dilaksanakan secara berjama'ah di masjid. Hal ini dilakukan agar sholat jum'at dapat lebih afdol, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan lain sebagainya.

" Masyarakat ingin melaksanakan sholat jum'at berjama'ah di masjid Al-Ikhlas, karena mereka ingin sholatnya lebih afdol, lalu pihak DKM masjid al-ikhlas pun mengupayakan agar sholat jum'at berjama'ah tetap terlaksanakan dengan syarat harus mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, berjaga jarak dan protokol kesehatan yang lainnya. Alhamdulillah masyarakat mau mematuhi dan mengikuti syarat-syarat tersebut." Ujar Ustad Mamat

Pada wawancaranya, ustad mamat menjelaskan Ustadz Mamat menghimbau agar masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan secara terus-menerus, agar sholat jum'at berjama'ah bisa berjalan dengan baik.

"Harapan saya semoga masyarakat bisa patuh terhadap protokol kesehatan seterusnya, supaya sholat jum'at berjama'ah bisa dilaksanakan di setiap minggunya." Ujarnya.

Reporter : Roby Firdaus KPI III D

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023