Masjid Al-Hikmah Adakan Pengajian Rutin Malam Jum’at



Dakwahpos.com, Bandung- Masjid Al-Hikmah pilar biru mengadakan kegiatan pengajian setiap hari Jum'at. Pengajian ini dihadiri oleh bapak-bapak dan  ibu-ibu masyarakat setempat,  Bunnyamin sebagai penceramah memberikan tausiahnya dengan baik dan khidmat.

Dalam menyampaikan tausiahnya Bunnyamin memberikan rujukan-rujukan  kitab sehingga jamaah yang mendengarkan tausiahnya dapat membuka rujukan yang telah di sampaikan oleh bunnyamin untuk dipelajari kembali.

"Nikmat di dunia yang khasanah yaitu, al-ilmu dan terus mencari ilmu, wal-ibadah, sabar, bersyukur. Dan nikmat di akhirat yang khasanah yaitu, malaikat izroil membawa rahmat dan kasih sayang, malaikat munkar-nagkir tidak akan menanyakan di dalam kubur, akan selamat dari kejutan terbesar pada hari kiamat,  kejelekan akan dihapus dan kebaikan akan di tiru, selamat dalam melintasi jembatan shirot", ujar Bunnyamin, kamis, (20/10)

Tausiyah ini rutin dilaksanakan sehabis Yasinan pada malam Jum'at, bertujuan untuk memberikan pencerahan kepada jamaah dan memperat tali silaturahmi.  

Reporter :Ayu Seftiani, KPI/3A



Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023