Kajian Majelis Ta'lim Masjid Al-Amanah Pasir Biru Bahas "Semangat Menyambut Bulan Maulid"

Dakwahpos.com, Bandung- ibu-ibu Kp.Babakan Dangdeur adakan kegiatan kajian bersama di Masjid Al-Amanah Babakan Dangdeur Kelurahan Pasir Biru Kec. Cibiru Bandung hari Jum'at,22 September 2023 pukul 13:00 WIB.

Ibu Hj.Ning yang ikut kegiatan kajian pun mengatakan, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan ba'da sholat Jum'at di Masjid Al- Amanah dan hanya diikuti oleh ibu-ibu saja.

"Pokoknya kalau ibu-ibu sudah pada kumpul acaranya langsung dimulai, dan yang pimpin kegiatan pada minggu ini yaitu ibu Iis Nurasiah S.Pd", Ujarnya.

Kegiatan kajian ini diawali dengan membaca sholawat dan asmaul husna secara bersamaan. Ibu-ibu membacanya dengan penuh semangat dan khusyuk. Kemudian dilanjutkan membaca barzanji dengan penuh harap.

Usai membaca barzanji, kegiatan ini dilanjutkan dengan kajian berisi tentang keutamaan diutusnya rasulullah saw ke dunia. Menurut Ustadzah, Rasulullah Saw diutus bukan hanya membawa kebaikan bagi manusia tapi untuk seluruh alam.

Kegiatan kajian pada siang hari ini ditutup dengan membaca sholawat dan do'a kifarotul majlis secara bersama-sama.

Kegiatan ini diharapkan ibu-ibu yang hadir di majlis ta'lim tetap istiqomah tholabul ilmi, dan setiap momen kajian ini ada sesuatu yang diserap dan dapat dipraktekan dalam kehidupan sehari-hari, tetap terjaga silaturahmi antar muslimah.

Dari Masjid Al-Amanah 
Reporter: Achmad Faqih Gaos, melaporkan

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023