DKM As-Shiddiq Menyelenggarakan Pengajian Peringatan Maulid Nabi

Dakwahpos.com, Bandung - DKM As-Shiddiq menyelenggarakan pengajian maulid sebagai bentuk penghormatan atas lahir nya Nabi Muhammad Saw pada Minggu (23/10) yang di pimpin oleh Kh.Mukhsin di halaman Masjid As-Shiddiq Jln.Sari Indah,Babakan Sari.

 

Kh.Mukhsin berkata bahwa peringatan maulid Nabi Muhammad Saw bertujuan untuk mengajak umat Nabi Muhammad Saw untuk senantiasa menjalankan sunnah yang telah di contohkan oleh Nabi dan juga sebagai bentuk rasa cinta kita terhadap Nabi Muhammad Saw.

"Berkumpulnya kita semua pada pagi ini merupakan momentum untuk meningkatkan rasa cinta kita kepada Nabi Muhammad Saw dengan menjalankan sunnah-sunnah yang telah diajarkan oleh Nabi".Ucap Kh Acep. 

 

Para aparat pemerintah dan tokoh masyarakan yang lain pun ikut serta dalam acara peringatan maulid Nabi,semua nya mendukung penuh atas diadakannya peringatan ini dan juga mewajibkan adanya peringatan ini sebagai agenda tahunan untuk senantiasa mengikat tali silaturahmi masyarakat juga tentunya untuk meningkatkan rasa cinta kita kepada Nabi Muhammad Saw.

Dengan demikian pengajian ini berlangsung khidmah dan tertib yang dihadiri oleh masyarakat di sekitar komplek Babakan sari Kota Bandung.'

( Rai Muhammad Sya`bani-KPI 3D )


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023