x
BREAKING NEWS

Kamis, 20 Desember 2018

Ustad Wawan : Raih Keinginan dengan Salat Hajat

Dakwahpos.com,Bandung-Dewan Kemakmuran Masjid Dedi Junaedi bersama Ustad Wawan di Masjid Al-Istiqomah, Kp.Sindangsari Rt02/Rw21 desa Cileunyi Wetan, Selasa (16/10/2018), mengajak Ibu-Ibu dan Bapa-Bapa untuk mendengarkan apa itu salat hajat.

Dihadapan lebih 30 orang jama'ah pria dan wanita berbicara tentang  salat  hajat dan meminta tolong ke pada Allah agar diberikan keinginan dan tercapai keinginan nya. Karena  manusia banyak memiliki keinginan berupa kebutuhan, kebutuhan manusia yaitu sangat bergam dan sangat banyak jadi disarankan untuk salat hajat.

"Pasti banyak yang ingin memiliki keinginan selama hidup di bumi ini? Tentu semua orang menginginkannya bukan? Ya, untuk mendapatkan keinginan itu tentu tidaklah mudah. Terdapat beberapa proses yang harus dilalui salah satu proses yang dilalui ya itu salat hajat untuk kebutuhan," Ujar Ustad Wawan, selasa (16/10/2018).

Solat hajat itu bisa dilaksanakan 2 Raka'at dan setelah salat hajat selesai untuk yang mencari ilmu agar dipermudah dalam mencara ilmu itu bisa dzikir dengan membaca ya fatahu ya alim 100 kali atau lebih dan untuk orang yang berusaha atau berdagang disarankan untuk membaca dzikir ya rozak ya rozak 100 kali atau pun lebih.

Acara tersebut di buka oleh lantunan solawat–solawat nabi secara bersama sama bernuansa islami. Selama kurang lebih  satu setengah jam acara berlangsung, para jamaah begitu kagum atas pengajian ini. Apabila seseorang mempunyai kebutuhan halal yang ingin terpenuhi, maka di samping salat fardu mereka juga harus salat hajat dan juga berdoa.

Reporte : Ghina Lestiana, KPI/3B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia