x
BREAKING NEWS

Rabu, 19 Desember 2018

Masyarakat Kurang Antusias Salat Berjamaah di Masjid Al-Istiqomah

Dakwahpos.com,Bandung- Masyarakat Masjid Al-Istiqomah yang berada di kp sindangsari cileunyi wetan yang kurang antusias melaksanakan salat berjamaah.
"Bahkan jika salat berjamaah subuh dan magrib hanya ada beberapa orang saja yang melaksanakannya, itu pun tetangga yang terdekat dengan masjid," Ujar Bapa Dedi Junaedi, Rabu (03/10/2018).
 Saat mengunjungi masjid pada saat salat magrib disana hanya beberapa orang saja yang melakukan salat berjamaah ada Ustad Wawan, Dedi DKM Masjid  dan  4 orang warga sekitar yang membuat masjid terlihat tidak sepi.
Kurang nya kesadaran masyarkat sekitar akan baik nya salat  berjamaah di masjid membuat masyarakat tidak sholat berjamaah. Bayak faktor yang mempengaruhi salat berjamaah di masjid karena pekerjaan yang membuat mereka susah untuk kemasjid, malas nya salat berjamaah, dan ingin melaksanakan sholat dirumah sendiri karena di masjid salat berjamaah lama dibandingkan dirumah.

Kemungkinan besar kenapa tidak salat berjamaah bersama  karena adanya masjid  yang berdekatan dan mereka bisa saja salat di sana atau pun malas nya untuk pergi ke majid.

Reporte : Ghina Lestiana, KPI/3B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia