x
BREAKING NEWS

Jumat, 30 November 2018

Ustadz Ajun Hidayat: Sedekah Pangkal Kaya

Dakwahpos.com - Bandung, Ustadz Ajun Hidayat "pangkal kaya didalam islam adalah sedekah bukan menabung, jika kita bersedekah maka allah akan menggatikannya 700 kali lipat untuk kita." Sedekah adalah memberikan beberapa harta benda untuk orang yang lebih membutuhkan semata-mata untuk mendapatkan ridho Allah. (10/11/2018)
"Perumpamaan orang yang menginfakkan harta merka di jalan Allah seperti sebiji tanaman yang tumbuh darinya tujuh tangkai dan setiap tangkai menghasilkan buah dan semua yang melipat gandakan untuk siap yang ia inginkan, Allah Mahalapang Maha Mengetahui." (Al-Baqarah: 261)
Kekayaan tidak ada arti tanpa adanya keberkahan, dengan adanya keberkatan harta yang sedikit akan di rasa seolah-olah banyak dan mencukupi. negatif tanpa keberagamanan akan sensasi sempit dan susah meskipun banyak harta.
 "Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki atau perempuan dan meminjamkan untuk semua orang yang baik, niscaya akan dilipat gandakan (ganjaran) kepada mereka dan bagi mereka pahala yang banyak" (QS Al-Hadid: 18)
Sedekah mengundang datangnya rezeki jangan menunggu jika ingin bersedekah karena bersedekah tidak akan menjadikan seseorang miskin, tapi sebaliknya. sedekah bisa melipat gandakan harga dan pahala dari Allah SWT.
Reporter: Yenni Afrilia / KPI 3-D

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project