Khotib DKM Baiturrahim: 9 Alasan Kita Harus Mencintai Palestina

Dakwahpos.com-Bandung, Masjid Baiturrahim, Cibiru Wetan Laksanahan sholat Jum'at pada (20/10/2023) dengan khotib yaitu Rifqi Muhammad Rofiqi, Anggota IRMA Baiturrahim.
Pada tema jum'at kali ini khotib membahas terkait mengapa harus mencintai palestina, serta membahas kekejam para zionis israel.

Rifqi menerangkan 9 alasan harus mencintai palestina. diantaranya palestina terdapat masjidil aqsa yang pernah menjadi qiblat umat islam. kemudian palestina merupakan kota para Nabi dan Rasul serta di Masjid Al-Aqsa lah titik akhir perjalanan isra dan titik awal perjalanan Mi'roj. Keadaan disana sungguh mengyayat hati ketika melihatnya, para korban berlumuran darah dan tertimpa reruntuhan, bom dan rudal hampir tiap harinya di luncurkan, banyak anak² kecil yang masih sangat mungil menjadi korban para zionis kejam tersebut" ucap Rifqi

Bahkan shodaqoh dan bantuan dari berbagai negara termasuk indonesia tidak diberikan akses  untuk masuk ke palestina, di karena di blockade oleh zionis israel. bahkan israel membayar para artis terkenal di dunia untuk memfitnah dan menjelek-jelekan palestina di media sosial dengan bayaran ribuan dollar. Padahal artis-artis tersebut belum pernah bahkan tidak pernah terjun ke dunia perpolitikan dsb.
"oleh karena itulah, Sultan Mahmud Nuruddin Zanki pernah mengucapkan sebuah perkataan yang fenomenal: " Aku malu kepada Allah untuk tersenyum sedangkan sedangkan Baitul Maqdis masih terjajah" Ucap Rifqi.setelah khutbah dilaksanakan, khotib yang sekaligus menjadi imam memimpin qunut nazilah di rokaat ke 2 setelah itidal

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023