x
BREAKING NEWS

Minggu, 22 Oktober 2017

Eratkan Kebersamaan, Pengurus Masjid Al-Irsyad Adakan Kumpulan


Dakwahpos.com, Bandung- Pengurus Masjid Al-Irsyad agendakan kumpul untuk mempererat Kebersamaan. Kebersamaan yang terjalin antar pengurus dapat menghasilkan kerjasama yang baik dalam menghidupkan masjid.

Agenda kumpul dilakukan ketika pengurus sedang libur mengajar. " Biasanya kita ngajar itu dari magrib sampai isya ngajar anak  SD, SMP,SMA , mulai Hari Senin sampai Jumat. Kalo sekarang kan kita libur jadi kita kumpul aja makan bareng, diskusi, ini juga pengurus yang lain ada yang lagi salat sama beli makanan." ujar Ida, Pengurus Masjid Al Irsyad , Sabtu (14/10/2017).

Berkumpul dalam hal kebaikan mendapat banyak manfaat mulai dari menjaga silaturahmi, bisa bertukar pikiran dan menambah wawasan. "Pengurus juga ada kegiatan rapat pengajar, yang diadakan  setiap malam minggu biasanya pengurus laki laki tidur disini." tambah Ida.

Kebersamaan  dengan tujuan yang baik akan menumbuhkan sikap saling menghargai, tolong menolong dan berlomba- lomba dalam kebaikan.

Dengan berkumpul , dapat membuat kreativitas dan mendorong remaja untuk dekat dengan masjid. Hal ini menggambarkan  pengurus menjadikan masjid tempat mendapatkan ketenangan dan juga ilmu yang bermanfaat.

Reporter : Nissa Fitri Alfiah, KPI/3C

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project