x
BREAKING NEWS

Minggu, 22 Oktober 2017

Koordinator Lansia Kecamatan Cinambo Kunjungi Masjid Al-Ma’ruf


Dakwahpos.com, Bandung- Muhammad Yusuf selaku koordinator lansia Kecamatan Cinambo mengunjungi Masjid Al-Ma'ruf. Tujuannya untuk mensosialisasikan bahwa akan diadakannya pengobatan gratis penyakit katarak untuk para jamaah Masjid Al-Ma'ruf yang saat itu sedang melakukan pengajian rutin.

"Saat ini saya sedang melakukan sosialisasi kegiatan pengobatan gratis yang akan diselenggarakan oleh Kecamatan Cinambo kepada jamaah Majid Al-Ma'ruf. Pengobatan gratis ini diperuntukkan bagi lansia yang memiliki penyakit katarak," ujar Yusuf, Rabu (11/10/2017).

Yusuf menambahkan bahwa kunjungannya ke Masjid Al-Ma'ruf dirasa sesuai. Karena menurutnya, jamaah di Masjid Al-Ma'ruf ini didominasi oleh para lansia. Dia sangat mengharapkan agar para warga memanfaatkan kesempatan berobat gratis ini untuk menyembuhkan penyakit katarak yang biasanya menyerang para lansia.

Ustad Marsam pun selaku DKM Al-Ma'ruf merespon baik perihal kunjungan koordinator lansia tersebut.  Menurutnya, acara berobat gratis ini dapat membantu jamaahnya agar kegiatan demi kegiatan yang diadakan DKM Al-Ma'ruf dapat diikuti dengan baik oleh para jamaah.


Reporter: Muhamad Maulana Yusuf, KPI/3C

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio