x
BREAKING NEWS

Senin, 16 Oktober 2017

DKM Masjid Al Hikmah Hidupkan Kembali Pengajian anak-Anak


Hasil gambar untuk masjid al hikmah pilar biru bandung

Dakwahpos.com, Bandung- Masjid yang terletak di komplek Pilar Biru Jln. Pilar Barat 2 Kec. Cibiru  Kab. Bandung dikenal dengan nama Masjid Jami' Al-Hikmah. Masjid dengan halaman yang luas yang memiliki dua lantai dengan arsitektur yang indah ini merupakan masjid terbesar di Pilar Biru.
Kegiatan di masjid jami' ini meliputi hari-hari besar seperti perayaan maulid nabi, isra  mi'raj, pengajian bulanan dan pengajian setiap harinya yang diikuti warga komplek Masjid Jami' Al Hikmah. Masjid ini pula menjadi pusat masjid penggabungan acara besar seperti Qurban dan kegiatan lainnya.

Dulunya kegiatan anak-anak di masjid  Al-hikmah ini pernah ditiadakan, karena Rw komplek pilar biru tidak mendukung pengajian anak-anak di adakan, yang bertujuan untuk menghidupkan masjid-masjid yang lainnya sekitar komplek pilar biru. Namun sekarang kegiatan pengajian anak-anak kini diadakan kembali setiap harinya dan tidak menjadikan masjid yang lain sepi.
"Adapun untuk pengajian bulanan diikuti oleh semua warga pada hari Senin, Rabu serta kamis malam jum'at yang tidak hanya mengkaji Al Qur'an namun juga fiqih, tauhid, tajwid dan terdiri atas sembilan ustadz atau guru". Ujar Rasman Selasa (10/10).

Rep: Siti Rofiqotul Fauziyah SW KPI 3/D

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project