Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati HUT ke 91, Jam’iyatul Al Washliyah Gelar Lomba Dakwah Digital

Selasa, 14 Desember 2021 | Desember 14, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-13T18:53:37Z


Majelis dakwah pengurus besar Al Washliyah melakukan kerjasama dengan bidang dakwah pengurus wilayah Al Washliyah Jawa Barat dengan menggelar lomba dakwah digital tingkat  nasional. Lomba ini diadakan dalam rangka memperingati HUT ke – 91 Jam'iyatul Al Washliyah . Lomba dakwah digital ini berlangsung mulai tanggal 25 November hingga 5 Desember 2021. 
Lomba seperti ini pernah dilaksanakan tahun sebelumnya. Partisipan lomba ini terdiri dari kategori anak-anak tingkat SD/MI, kategori remaja ( siswa SMP/MTS & SMA/MA) dan kategori dewasa (mahasiswa & umum) . Lomba kali ini mengusung tema keislaman dengan durasi 5-7 menit. 
Dalam lomba ini, ada beberapa ketentuan yang harus dipenuhi oleh para peserta misalnya pada bagian akhir ceramah harus menyertakan kalimat " Nashrum minallah wa fathung qoriib wa basysyiril mu'minin wassalamua'laikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat ulang tahun Al Jam'iyatul Al Washliyah ke-91, majulah Washliyah, zaman berzaman ".
Para peserta yang telah membuat video dakwah digital harus meng-upload  hasil karya mereka ke channel youtube masing-masing. Tak lupa, mereka harus menyertakan hashtag lombadakwahdigitalalwashliyah. Langkah terakhir, mereka harus menyalin link video karya masing-masing dan mengisi formulir yang telah disediakan.
Awalnya , pemenang lomba akan diumumkan pada 08 Desember akan tetapi diundur oleh pihak panitia. 
" para juri memerlukan waktu tambahan dalam menilai karya lomba dakwah digital ini karena para peminat yang cukup banyak sehingga kami dari panitia lomba dakwah digital memutuskan pengumuman lomba ini pada 12 Desember 2021. Harapan kami, semoga dengan diadakannya lomba ini dapat memacu semangat kita dalam menyebarkan dakwah Islam" ujar panitia lomba. 
Para pemenang dari masing-masing kategori lomba juara 1-3 akan mendapatkan hadiah uang pembinaan dan sertifikat. Sedangkan selurh peserta akan mendapatkan sertifikat keikutsertaan lomba. 

Reporter 
Risalina
Mahasiswi KPI UIN Sunan Gunung Djati Bandung

×
Berita Terbaru Update