x
BREAKING NEWS

Minggu, 22 Oktober 2017

Mahasiswa UIN Bandung Isi Pengajian Anak-anak DKM Al-Huda


Dakwahpos.com-Bandung. Pengajian rutin bagi anak-anak DKM Al-Huda Tagog Cileunyi kini diisi oleh salah satu mahasiswa UIN Bandung. Anak-anak sangat antusias mengikutinya tidak ada anggapan lain selain kebahagiaan serta kebanggaan mereka.

Faula Nurafifah salah satu mahasiswi UIN Bandung yang sekarang membina anak-anak uslim DKM Al-Huda mengatakan, " rasa peduli terhadap anak-anak yang dimana jaman sekarang ini bekal agama yang kuat menjadi dasar, agar mereka bisa membuka dan tidak terumbang ambing oleh kerasnya pengaruh pergaulan jaman sekarang ini ," ujarnya, Sabtu (7/10/17).

Setiap kali pengajian dilaksanakan di DKM Al-huda tagog cileunyi ini selalu ramai dikunjungi oleh anak-anak karena sadar betul para orang tua yang ada di linkungan mesjid sangat membutuhkan yang namanya bekal keagamaan bagi anak-anaknya.Pelaksanaan pengajian ini akan tetap dipertahankan oleh DKM Al-Huda karena memang banyak sekali manfaat yang dihasilkan.

Banyaknya generasi muslim yang mengerti dalam bidng keagamaan membuat anggapan masyarakatpun berbeda menilainya,"Dengan semangat dan tanggung jawab  serta rasa kepeduliannya membuat masyarakat setempatpun segan dan bersyukur mempunyai salah satu warga yang memang bisa diandalkan serta unggul dalam bidang keagamaan, Faula Nurafifah menjadi alah satu tokoh yang menginspirasi masyarakat sekitarnya, masih muda dan berkompeten tentunya, ungkap Ica Sudica, salah satu tokoh masyarakat setempat. Sabtu,(7/10/17). 



Reporeter, Muhamad Nursubanudin Alwi, KPI 3C 

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project