x
BREAKING NEWS

Minggu, 22 Oktober 2017

Tingkatkan Kenyamanan Belajar-Mengajar, TPA Asy-Syifa Tambah Fasilitas



Dakwahpos.com, Bandung- Penambahan fasilitas belajar mengajar menambah kenyamanan peserta didik dalam menimba ilmu di TPA Asy-Syifa. Penambahan fasilitas ini dilakukan agar proses belajar mengajar menjadi lebih efesien.

"Penambahan fasilitas berupa alat pelajaran , peraga maupun media pendidikan akan menambah semangat anak anak untuk belajar , dan tentunya mereka tidak akan merasa bosan saat menimba ilmu", Ungkap Alif sebagai salah satu anggota Remaja Mesjid Asy-Syifa pada Dakwahpos.com, Minggu  (15/10/2017)

Penambahan sarana dan prasarana dalam suatu lembaga penting dalam menunjang kegiatan pembelajaran , semakin memadai sarana pembelajaran yang dimiliki maka semakin mudah para pendidik untuk melaksanakan tugasnya. Hal ini juga berlaku bagi TPA Asy-Syifa yang juga menjadi salah satu tempat menuntut ilmu khususnya ilmu Agama. Penambahan fasilitas seperti boneka hafidz dan buku pelajaran seperti Fiqih , Sirah Nabawiyah , Aqidah Akhlak dan lain- lain tentu akan sangat membantu dalam perluasan wawasan bagi anak-anak , Tambah Alif pada Dakwahpos.com,  Minggu (15/102017).

Adanya penambah fasilitas tentunya memberi kenyamanan bagi anak-anak , sehingga model pembelajaran tidak akan membosankan karena diselingi dengan berbagai kegiatan seperti mendengarkan kisah nabi, menghapal Al-Qur'an dengan boneka hafidz dan lain sebagainya.

Reporter : Nining Nur Amanah , KPI/3/C

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project