Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mahasiswa KPI UIN Bandung Lolos Seleksi Magang di BUMN Telkom

Rabu, 21 September 2022 | September 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-21T03:43:59Z

 


 

Bandung, Muhamad Taju Subki, mahasiswa Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam UIN Sunan Gunung Djati Bandung berhasil  lolos Program Internship DDB Telkom Batch Match Up Juli 2022 (21/6/2022). Mahasiswa yang kerap dipanggil Uki ini tidak menyangka bisa berhasil lulus, setelah bersaing dengan 1.800 pendaftar dari berbagai universitas di Indonesia. Ia akan mengikuti magang selama enam bulan dari bulan Juli sampai Desember 2022


Program Internship DDB Telkom merupakan Program Mahasiswa Magang Bersertifikat (PMMB) FHCI BUMN-TELKOM. Program yang telah berlangsung sejak 2016 ini menyeleksi ribuan peserta untuk ditempatkan di beberapa project di bawah Direktorat Digital Bisnis Telkom. Mahasiswa yang masuk program ini, bisa melakukan konversi mata kuliah sebagai bagian dari MBKM - Merdeka Belajar Kampus Merdeka. 


Muhamad Taju Subki tergabung ke dalam salah satu divisi, yaitu Role Marketing Communication di Direktorat Digital  Bisnis Telkom. Kegiatan yang dilaksanakan di bagian ini adalah produksi konten instagram dan konten Youtube Intership DDB Telkom. Taju berharap melalui kegiatan magang ini bisa mendapatkan banyak pelajaran untuk bekal di dunia kerja.


“Saya berharap setelah mengikuti program magang ini semoga banyak hal baik bisa diterima, agar menjadi pembelajaran untuk kedepannya setelah lulus dari Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam,” ungkapnya. 


Ia berharap lebih banyak mahasiswa KPI yang bisa mengikuti kegiatan serupa sehingga bisa menambah pengalaman dan skill yang bermanfaat. “Untuk temen-temen mahasiswa KPI semester bawah ayo ikut mendaftar seleksi magang ini. Terus semangat dan tetap konsisten, be the best version of yourself,“ harapnya.

 

Dr. H. Aang Ridwan, M.Ag, Ketua Prodi KPI turut berbangga atas keberhasilan lulus magang Taju sebagai bukti bahwa mahasiswa KPI bisa bersaing dengan mahasiswa lainnya. Selain itu ia juga berharap agar aktivitas mahasiswa magang bisa membangu branding yang lebih positif bagi perusahaan BUMN khususnya Telkom. Dengan demikian kegiatan magang tersebut bisa memberikan exposure yang bagus bagi lembaga juga bagi jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam.
×
Berita Terbaru Update