x
BREAKING NEWS

Kamis, 01 November 2018

Ust. Syehabudin : Yang ditanam di dunia akan dituai di akhirat

Dakwahpos.com, Bandung - Masjid Jami Miftahus Sa'adah mengadakan pengajian Bapak-bapak dan Ibu-ibu, pengajian ini rutin dilaksanakan setiap malam Jum'at. Di awali dengan shalat magrib berjamaah, tawasulan, ceramah dan di akhiri dengan shalat isya berjamaah.

Diadakannya pengajian ini untuk menambah keimanan dan mempererat tali silaturahmi antara warga sekitar, dikarenakan di saat siang hari jarang bertemu karena sibuk dalam urusannya masing-masing. 

"Ibadah kepada Allah, ikhtiar kepada Allah, dan baik kepada Allah. Maka kita akan terjamin dan Allah akan selalu mengingat kita. Jika kalian ingin melihat orang yang beriman maka lihatlah saat shalat subuh. Jika manusia tersibukkan oleh pekerjaannya dan tidak mengingat Allah karena pekerjaannya maka orang itu masih beriman tetapi rugi. Sama seperti ibadah ada mah ada bandanya, diberi hartanya tapi tidak akan dibawa ke akhirat". Ujar Syehabudin Kamis, (18/10/2018).

Di jelaskan bahwa dalam isi ceramah tersebut bahwa Allah akan mempermudah urusan kita jika kita beribadah dan beriman kepada Allah. Maka bersungguh-sungguhlah dalam beribadah. 

Semoga dengan kita duduk di pengajian ini bisa menguatkan keimanan kita karena kesenangan di dunia tidak akan di bawa ke akhirat. Hanya dengan ibadah dan keimanan yang membuat kita senang di akhirat.

Reporter : Enung Hani Amaliah, KPI/3-A

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project