x
BREAKING NEWS

Kamis, 04 Januari 2018

Pertama Kali Yasinan Rutin Di Masjid Al-Hasan II Sepi Jamaah


Dakwahpos.com, Bandung-Kegiatan yasinan malam jum'at di Masjid Al-hasan terlihat sepi jamaah. Alasan ketidakhadiran masyarakat untuk tidak mengikuti yasinan ini banyak diantaranya  adalah alasan adanya kesibukan pribadi. Padahal biasanya yasinan rutin ini selalu ramai dan penuh oleh jamaah yasinan. Jumat (13/10/2017).

"biasanya lumayan ramai, ibu-ibu maupun bapak-bapaknya banyak yang datang. Tapi mungkin malam ini enggak karena pada sibuk dan berpergian jadi tidak bisa hadir". ujar ilah, jamaah yasinan Masjid Al-Hasan II.

Ilah juga menambahkan, bahwa biasanya jamaah yang selalu aktif di Masjid Al-Hasan II adalah warga dari blog F dan G. Selain yasinan, seperti rapat DKM atau silahturahmi di masjid biasanya lumanyan banyak jamaah yang datang ditambah acara makan-makanan ringan yang biasanya sudah disiapkan selesai  yasinan, rapat dan lainnya.

Masjid Al-Hasan II memang terbilang cukup ramai, selain dari jamaah ibu-ibu dan bapak-bapak banyak diantaranya jamaah anak-anak. Kebanyak anak-anak yang mengikuti kegiatan malam di masjid adalah mereka yang sekolah di TKQ (Taman Kanak-kanak Al-Qur'an), (TPQ) Taman Pendidikan Al-Qur'an dan (DTA) Diniyah Takmiliyah Awaliyah Al-Hasan II.

Reporter : Malikhatul Farida KPI/3/C

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio