Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Urgensi Dalam Meningkatkan Kepercayaan Diri Dimulai Dari Anak-anak

Kamis, 20 Oktober 2022 | Oktober 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-20T03:37:12Z

Dakwahpos.com, Bandung-DKM Masjid Al-Fatah mengadakan program latihan pidato bagi seluruh anak-anak di Kampung Tonjong, Desa Mekarlaksana Kec. Ciparay, Kab. Bandung pada hari Sabtu (10/10/2022).
Program ini merupakan suatu kegiatan rutin yang di adakan oleh DKM Al-Fatah guna menumbuhkan kepercayaan diri dalam berbicara di hadapan umum, dimulai dari usia dini, tidak hanya pidato adapun kegiatan lain seperti murajaah hafalan dan menghafal bacaan do'a.
 
Kegiatan ini dilaksanakan setelah solat Magrib atau lebih tepatnya jam 18.30-20.00 WIB di Masjid Al-Fatah. Dengan bantuan dari pemuda dan pemudi yang ada di Kampung Tonjong untuk membimbing kegiatan tersebut, membantu meringankan tugas DKM Al-Fatah.
 
Dari anak-anak sampai orang tua pun sangat antusias dalam menyambut adanya program ini, mengingat semakin berkembangnya zaman anak-anak sudah mulai teralihkan perhatiannya pada telepon seluler, game pun menjadi lebih menarik dan asik untuk dimainkan dibandingkan kegiatan lain yang sudah sepatutnya dimainkan anak-anak di zaman dulu, seperti mengaji, tarbiyahan, bermain kelereng dan masih banyak lagi.
Sehingga dengan diadakannya program ini diharapkan bisa sedikit untuk mencegah anak-anak dalam ketergantungannya memainkan games yang ada di telepon, pun dapat meningkatkan kepercayaan diri mereka ketika berbicara di hadapan khalayak.

Repi Muhamad Rizki, Mahasiswa KPI UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG 
Jl. Bojongsoang 
081321785234

×
Berita Terbaru Update