Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati Maulid Nabi, DKM Al-Barokah Gelar Pengajian secara Sederhana.

Kamis, 20 Oktober 2022 | Oktober 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-20T03:34:29Z

Tingginya antusiasme masyarakat Desa Margaasih untuk memperingati Maulid Nabi, DKM Al-Barokah menggelar pengajian secara sederhana,sabtu (13/10/2022).

"Karena tingginya antusias masarakat untuk memperingati Maulid Nabi ,kami gelar pengajian dengan tema Bulan rabiul awal menjadi sebuah momentum untuk jamaah agar lebih mengenal sang uswatun hasanah baginda Nabi Muhammad SAW, meskipun digelar dengan sederhana" kata ketua DKM Al-Barokah,Pak Ujang.

Pengajian dihadiri berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, pemuda hingga orang lanjut usia. Meski digelar secara sederhana, tidak mengurangi antusias masyarakat yang hadir. Dibuktikan dengan banyaknya hidangan makanan yang berjejer.

"Sebagian ibu-ibu membawa makanan dalam rangka sedekah untuk setidaknya berkontribusi pada peringatan Maulid Nabi yang tidak diadakan setiap pekannya"kata jamaah pengajian,Ibu Kokom.

Pengajian diisi oleh Ustadz Usep Bahrul Ulum yang digelar mulai dari jam 20.00 - 22.00 dan dihadiri sekitar 50 jamaah dari lingkungan sekitaran Masjid Al-Barokah.

Berbeda dengan pengajian pekan sebelumnya yang dimana ini merupakan pengajian rutin yang digelar setiap kamis malam, yg biasanya hanya dihadiri 20 jamaah saja. Tetapi dengan momentum Maulid Nabi ini, masyarakat sangat antusias untuk menghadiri pengajian.

Reporter: Muhammad Rizqi Rainer ,
KPI/3C

×
Berita Terbaru Update