Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dkm Waratsatul Anbiya Menggelar Kegiatan Pengajian Rutin Remaja Dan Ibu-Ibu

Jumat, 21 Oktober 2022 | Oktober 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-21T02:40:18Z
DKM Waratsatul Anbiya menggelar kegiatan pengajian untuk meningkatkan pengetahuan dan nilai-nilai keislaman bagi remaja dan ibu-ibu. Selasa (18/10/22).

Pengajian tersebut dipimpin oleh Asep Kardana. Dilaksanakan pada Selasa (18/10), Bertempatan di masjid Waratsatul Anbiya dan diikuti oleh sekitar 35 orang remaja dan ibu-ibu.

Ketua DKM Waratsatul Anbiya, KH, Asep Kardana menyampaikan bahwa tujuan diadakan pengajian rutin tersebut guna untuk meningkatkan akhlak yang baik supaya menjadi insan yang berakhlakul karimah dan juga untuk menjaga silaturahmi masyarakat setempat agar terjalin harmonis.

"Dengan diadakan pengajian ini saya berharap bapak-bapak dan ibu-ibu terutama para remaja agar bisa melakukan kegiatan yang lebih bermanfaat pada malam minggu dan juga bisa menambah wawasan ilmu pengetahuan tentang agama" ungkapnya.

Asep juga menyampaikan bahwasannya semoga kegiatan pengajian rutin ini bisa berjalan dengan baik dan juga dapat bisa diikuti oleh seluruh warga terutama para remaja agar menjadi anak-anak yang berilmu dan berakhlak baik.

Raka Muhammad Syabana, Mahasiswa KPI UIN Bandung


×
Berita Terbaru Update