Mahasiswa KPI Ikut Meriahkan HUT Al-Washliyah

Dakwahpos.com, Bandung- Al Jami'atul Washliyah organisasi massa Islam dari Sumatra Utara. Organisasi ini didirikan tanggal 9 Rajab 1349 H, bertepatan dengan 30 November 1930 M.  Majelis dakwah pengurus besar Al-Washliyah bekerjasama dengan bidang dakwah pengurus wilayah Jawa Barat mempersembahkan adanya lomba dakwah digital tingkat Nasional.

Lomba tersebut diadakan sebagai peringatan hut ke-91 Al-Jami'atul Washliyah. Katagori disediakan bagi anak, remaja hingga dewasa. Dengan aturan durasi video selama 5-7 menit, dan video di upload ke Youtube, di bagian akhir ceramah ditutup dengan ucapan "Nasrumminallah Fathun Qariib Wa Basysyiril Mu'minn Wassalamu'alaikum Wr.Wb." Mahasiswa KPI pun ikut memeriahkan kegiatan lomba tersebut.

"Setelah saya mengikuti kegiatan lomba tersebut saya semakin percaya diri bahwa saya bisa dan sangat banyak sekali pelajaran yang saya dapatkan," kata Syifa Fadia yang merupakan salah satu mahasiswa KPI, Kamis (09/12/2021).

Para mahasiswa pun memberikan kontribusi yang baik dalam lomba ini, terutama bagi mahasiswa yang senang dalam berdakwah dan sudah mendapat banyak pengalaman berdakwah sebelumnya.

"Hikmah yang saya dapat dari mengikuti lomba ini yaitu menambah rasa kepercayaan diri, sehingga mental keberanian saya bertambah, selain itu yang pasti menambah pengalaman," kata Zia Najmi Hamdun salah satu mahasiswa KPI yang senang berdakwah,


Reporter: Wafiq Nur Agniati KPI III D 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023