Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Al-Jam’iyatul Washliyah Adakan Lomba Dakwah Digital

Selasa, 21 Desember 2021 | Desember 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-21T03:27:23Z

Dakwahpos.com, Bandung – Majelis Dakwah Pengurus Besar Al-Washliyah yang bekerjasama dengan Pengurus Wilayah Al-Jam'iyatul Washliyah Provinsi Jawa Barat mengadakan lomba dakwah digital tingkat nasional dalam rangka memperingati milad Al-Jam'iyatul Washliyah ke-91.Lomba dakwah digital ini dilaksanakan dari tanggal 25 November 2021-8 Desember 2021.

Lomba ini diadakan dengan 3 kategori yaitu kategori anak (SD / MI ), kategori Remaja ( Siswa SMP / MTs & SMA / MA) dan kategori dewasa ( Mahasiswa & Umum). Lomba ini memiliki kriteria penilaian yaitu isi materi 40% mempunyai stuktur kesesuaian topik dan akurasi dalil, Retorika 35% memiliki gaya penyampaian dan penjiwaan dan etika 25% meiliki performa dan ketepatan mengikuti aturan dari panitia.

Lomba ini mempunyai hadiah untuk masing – masing kategori juara 1 – 3. Sang juara juga akan mendapatkan hadiah uang pembinaan dan sebuah sertifikat. Seluruh peserta akan mendapatkan sertifikat keikutsertaan juga.

Selain untuk memperingati milad yang ke-91 lomba ini juga diadakan untuk menggali atau mencari orang orang yang mempunyai bakat atau potensi dalam dakwah di media sosial atau dunia maya


Muhammad Azzam Rabbani

Mahasiswa KPI UIN SGD

Bandung, Jawa Barat

×
Berita Terbaru Update