Warga Gang Pa Elas Cipedes, Sukajadi Bandung Siapkan Tradisi Jumat Syarikah


Dakwahpos.com, Bandung – Warga Gang Pa Elas Kelurahan Cipedes, Sukajadi Kota Bandung mempersiapkan program berbagi paket nasi kotak atau disebut juga Jumat Syarikah, Kamis malam (21/10/21) di kediaman Keluarga Tenten. Warga akan menyediakan 100 paket nasi kotak untuk didistribusikan kepada tunawisma di sekitar Jalan Pasteur, setiap hari Jumat pagi atau sebelum pelaksanaan Salat Jumat.

Program Jumat Syarikah ini sudah berjalan selama dua tahun sebagai bentuk kepedulian sesama dari kita kepada warga sekitar.
 
"Alhamdulillah, program ini masih terus berjalan kurang lebih selama dua tahun, semoga dapat terus berlanjut. Program ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, karena di masa pandemi ini banyak warga yang terdampak sehingga mereka membutuhkan bantuan," jawab Nining, pelaksana dan donatur kegiatan tersebut.

Nining mengungkapkan program ini terus terlaksana karena masih banyak warga yang terdampak pandemi, sehingga mereka membutuhkan uluran tangan. Ditambah dengan adanya pandemi ini jadinya warga memutuskan untuk terus membantu masyarakat yang terdampak oleh situasi pandemi ini.

Semoga program ini terus berjalan dan semakin banyak donatur yang mendonasikan sebagian hartanya untuk membantu sesama. 
 
"Harapannya semoga kedepan semakin banyak para donatur untuk dapat membantu mereka yang terdampak oleh pandemi ini," harap Nining.

Reporter : Fajri Ramadhan

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023