Warga Cicaheum Apresiasi Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Kelurahan



Dakwahpos.com, Bandung – Kelurahan Cicaheum menggelar vaksinasi covid-19, Senin (18/10/2021). Kegiatan ini dilakukan oleh para pengurus kelurahan dan bekerja sama dengan tenaga Kesehatan.
Warga terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 dan mengapresiasi kegiatan tersebut. Pasalnya mereka sudah sangat merasa terganggu dengan covid-19 ini. 

Sobirin, Lurah Cicaheum dalam wawancara terpisah mengatakan harapannya agar seluruh masyarakat ikut serta dalam kegiatan vaksinasi covid-19. Ia menargetkan warga yang sudah vaksin mencapai 50 persen pada bulan desember akhir (17/10/2021). 

"Pandemic covid-19 sudah berlangsung cukup lama, banyak kegiatan kegiatan masyarakat yang terganggu. Oleh karena itu kita mengadakan vaksinasi sesegera mungkin agar masyarakat bisa hidup sehat, selamat, dan bisa melakukan aktivitasnya dengan normal," ujar Sobirin.

Jejen, salah seorang peserta vaksinasi covid 19, sangat mengapresiasi usaha dan perhatian dari pengurus kelurahan Cicaheum yang bersedia turun tangan untuk membantu masyarakat.

"Saya sebagai tulang punggung keluarga sangat mengapresiasi kerja keras dari pengurus kelurahan. Saya sangat terganggu dengan adanya pandemi, ini, karena itu saya sangat bersemangat dalam mengikuti vaksinasi dan sekarang saya mengikuti vaksinasi untuk tahap yang kedua," ujarnya. 

Reporter : Abdul Wahidil Qohhari Qudrotulloh, Mahasiswa KPI UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023