Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kecamatan Jatisampurna Gelar Vaksinisasi Masal

Jumat, 15 Oktober 2021 | Oktober 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-15T15:28:16Z

Dakwahpos.com, Bekasi – Kecamatan Jatisampurna,  Gelar Vaksinisasi dalam rangka untuk memutus mata rantai Covid-19 setiap hari senin - sabtu (02/10/2021).
Kecamatan Jatisampurna bekerjasama dengan Puskesmas Jatisampurna yang bertempatan di halaman depan Gedung Kelurahan Jatisampurna, Masyarakat sangat antusias dalam penyelenggaraan vaksinisasi ini. Pelaksanaan Vaksinisasi dipantau sedemikian rupa sesuai Protokol Kesehatan Covid-19. Terbukti dengan masyarakat yang berbondong-bondong mendatangi lokasi Vaksin. Proses Vaksinisasi ini berjalan dengan tertib.
Lilis, Selaku panitia Vaksin Mengatakan " Ada tiga jenis Vaksin tersedia untuk kegiatan vaksin kali ini, bukan hanya untuk warga Kecamatan Jatisampurna saja. Akan tetapi kita melayani masyakat di luar daerah Jatisampurna".
Selama vaksinasi berlangsung ada berbagai macam dosis vaksin yang disiapkan oleh pihak Puskesmas Jatisampurna diantaranya Sinovac, Astrazeneca, dan Pflitzer. Peserta hanya perlu membawa KTP saja sebagai syarat utamanya. Berikut Lokasi Vaksinisasi berlangsung :
-Halaman Kel. Jatisampurna, Kec Jatisampurna Kota Bekasi.
-SMA N 7 Jatisampurna, Jl. Kel. Jatisampurna, Kec Jatisampurna Kota Bekasi.
-SMP 5 Jl. Wijayakusuma Rt 4 Rw 1 Perum Kranggan Permai Kel. Jatisampurna.
-Kampus Undira Jl Rawa Dolar 65 Rt 3 Rw 7 Kel Jatiraden, Kec Jatisampurna, Kota Bekasi.
-Family Park Citrangran Kel Jatikarya Kec, Jatisampurna, Kota Bekasi.
Safrudin  selaku staf pemerintah daerah Kecamatan Jatisampurna mengatakan Segera daftarkan diri bagi yang belum melaksanakan vaksinasi dengan cara datang langsung ke lokasi yang sudah disebutkan. Datang sesuai info lokasi vaksin Bekasi di wilayah Kecamatan Jatisampurna dengan membawa persyaratan yang ada.
Bagi yang belum memiliki KTP bisa menggunakan KK dengan batas usia minimal 12 tahun. Pungkasnya.
Reporter : Achmad Rizky Salman,KPI/5A
×
Berita Terbaru Update